Header Ads

Sosial Kipa! Gabungan Komunitas Gelar Pembenahan Rumah Sugito

 Sugiyat ketua RT 03 bersama para relawan

Malang, kskindonesia.net - Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan dengan adanya kolaborasi tujuh komunitas ikut peduli dengan kaum dhuafa. Hal itu dibuktikan dengan bantuan program bedah rumah di Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (15/9). 

Program Bedah/Pembenahan Rumah adalah merupakan program peduli yang diperuntukkan khusus kaum dhuafa. Penerima bantuan itu meliputi Kota Malang dan Kabupaten Malang. 




Bantuan diberikan kepada Sugito warga Dusun Krajan RT 03 RW 01, Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Ia memiliki pekerjaan buruh dan memiliki dua putra.

Zainul Arifin selaku ketua koordinator mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya kolaborasi ini, sehingga bisa membuat pekerjaan menjadi ringan. 




"Saya sangat senang sekali dengan adanya kolaborasi ini, karena selain menjalin silaturahmi juga dapat membuat pekerjaan semakin ringan," kata pria asal Lawang. 

Sementara itu Sugito penerima bantuan pembenahan rumah menyampaikan, dirinya sangat bahagia atas yang dilakukan komunitas. Sugiyat ketua RT 03 juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada warganya. 


Ditempat terpisah, Agus Ridho selaku Lurah Sidodadi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan para relawan pada warganya. 




"Saya ucapkan terima kasih dan menyambut positif pada apa yang dilakukan para relawan atas pembenahan rumah pada warga saya yang bernama Sugito, semoga dapat meringankan dan bermanfaat bagi warga khususnya di Desa Sidodadi," katanya. 




Turut hadir tujuh komunitas diantaranya Komunitas Giat Sedekah (KGS) selaku ketua koordinator, Dulur Sejati, KSK, GPS Malang, Patrol Percussion Sahabat Sejati (P2S2), Bersama Kita Bisa (BKB), dan Beat Lawang. (KSK)


Saat pembongkaran 

Saat perbaikan kayu

Bergabung menjadi satu 

Canda tawa saat istirahat

Saat pembongkaran 

Saat pemasangan kayu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.