Header Ads

TPU Jadi Sasaran Kerja Bakti TNI, Pemda dan Masyarakat

Gotong royong kerja bakti di TPU


Keerom. Kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif 713/ST pos Kout bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Keerom dan masyarakat sekitarnya melaksanakan Kerja Bakti Tempat Pemakaman Umum (TPU) tepatnya di jalan Irian Kamp. Warbo Arso 7 Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (27/9).



Kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI,Pemda dan masyarakat yang harus terus digalakkan, dan bukan hanya tempat-tempat umum yang sering dikunjungi yang dibersihkan namun kali ini tempat pemakaman umum menjadi sasaran kerja bakti ini.



Kalau bukan kita yang membersihkan tempat pemakaman umum ini siapa lagi, kalau tidak ada yang peduli dengan kebersihan tempat ini maka akan kelihatan tidak baik, rumput-rumput sudah tinggi sehingga perlu dibersihkan ungkap Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu. Kami hanya bisa memberikan sumbangsih tenaga,pemikiran dan itu kami berikan secara full secara total demi kemajuan masyarakat disini tambahnya.


Hadir dalam kegiatan kerja bakti ini Piter Gusbager, S.Hut, MUP (Wakil Bupati Keerom), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Frengky Simanjuntak (Danpos Skanto Satgas Yonif 713/ST), Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST),Serda Haidir (Babinsa Ds. Warbo) Bapak Agus Reba (Kades Warbo Arso 7), Pak Susilo (Sekdes Warbo Arso 7), Pak Nursalim (Kaur Desa Warbo Arso 7) dan 70 masyarakat sekitar Arso 7.


Piter Gusbager, S.Hut, MUP Wakil Bupati Keerom menyambut baik kegiatan Kerja Bakti ini, disamping Kerja Bakti untuk membersihkan Tempat Pemakaman Umum ini ada nilai lain yang kita ambil dimana masyarakat, TNI dan Pemda bekerjasama, saling membaur tanpa adanya jarak yang memisahkan. Hal ini saya katakan kenapa karena belakangan ini kita lihat banyak kejadian negatif yang terjadi di bangsa kita ini, kerusuhan,demo terjadi dimana-mana antara kelompok saling baku hantam, saling lempar batu, ini memang namanya juga kerja tapi kerja yang salah kerja yang merugikan banyak pihak. Oleh karena itu mari kita ciptakan ketertiban,keamanan dengan bekerja yang baik secara bersama -sama.

(Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.