Header Ads

Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad Ikuti Kejuaraan Nasional TBI Kategori Junior

Kejuaraan Nasional TBI Kategori Junior 

Malang, kskindonesia.net - Danyonarmed 11 Kostrad melepas 8 Atlet Junior Wushu Guntur Geni Fighting Club (GGFC) saat diadakannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) TBI Kategori Junior tahun 2019 di Gor Vira Yudha Divif 2 Kostrad Singosari, Malang, Kamis (5/9). 

Kejuaraan tersebut melingkupi seluruh Jajaran Divif 2 Kostrad serta daerah Malang dan sekitarnya, Atlet Junior Guntur Geni dari Yonarmed 11 Kostrad mengikuti perlombaan ini guna untuk mempertahankan kemampuan Beladiri dan mengasuh Mental untuk jadi sang juara. 



Tantangan cukup berat dalam babak final sebanyak 8 Atlet Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan dengan meraih 8 Medali yang terdiri dari 3 Medali emas dan 5 Medali perak. 

Dalam Kejuaraan Nasional tersebut Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Pada kesempatan ini saya sangat bangga atas prestasi-prestasi yang diraih oleh Atlet-atlet Junior Guntur Geni yang sudah sekalian lamanya berlatih dan berlatih, akhirnya mendapatkan hasil yang maksimal, tetap jaga kemampuan Beladiri ini untuk mengikuti jenjang Kejuaraan Nasional selanjutnya,” tegas Danyon.



Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meminta kepada Letkol Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kepada seluruh Jajarannya, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai, Atlet-atlet di satuannya harus tetap tergaja dan tetap berkomitmen untuk menjadi Atlet Internasional dan mengharumkan nama baik satuan. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.