Header Ads

Yonif Raider 300 Bjw dan Masyarakat Kerja Bakti di Kampung Wonorejo


Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300 Bjw (Pos Kotis) di Kampung Wonorejo

Wonorejo, kskindonesia.net - Kegiatan kerja bakti pembersihan yang dilaksanakan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kotis) di Kampung Wonorejo adalah salah satu kegiatan yang berguna untuk mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin persaudaraan antara satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dengan masyarakat, Sabtu (14/9). 



Dengan penuh humoris dan keakraban Personel Pos Kotis bersama masyarakat membersihkan lingkungan di Kampung Wonorejo sehingga terlihat sangat bersih dan rapi, dengan lingkungan bersih otomatis masyarakatnya akan hidup sehat, kegiatan ini kami saling mengenal satu persatu sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat selama berada di wilayah Kp.Wonorejo (pos kotis). 



Kampung Wonorejo merupakan kampung yang masyarakatnya bermacam macam suku, namun dalam kehidupan sehari hari tetap hidup rukun tidak memandang dari suku mana, sehingga dapat di lihat dalam kegiatan kerja bakti ini semua bekerja dengan canda dan tawa. 



Komandan Satgas Mayor Inf Ary Sutrisno, S.IP. menyampaikan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang akan dilaksanakan setiap 1 minggu sekali dengan tujuan mempererat hubungan masyarakat dan personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, lebih dekat sehingga masyarakat dapat bersosialisasi dengan baik bersama personel Satgas. 


Dengan kegiatan kerja bakti tersebut kepala kampung bpk Mathius wey mengucapkan banyak-banyak terimakasih karena dengan adanya personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Mau Bersama sama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan di Kp. Wonorejo. Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.