Header Ads

Yonif Raider 300 Bjw Syukuran Hari Jadi ke 59 Bersama Masyarakat

Mayor Inf Ari Sutrisno S.I.P saat memberikan sambutan

Keerom, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis menggelar acara syukuran dan doa bersama masyarakat memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 di Kp. Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Kamis (19/9).



Dalam sambutannya, Dansatgas pamtas yonif Raider 300/Bjw, Mayor Inf Ari Sutrisno S.I.P, acara syukuran dan doa bersama sama masyarakat untuk memperingati hari jadi Yonif Raider 300/Bjw, memohan kepada Allah SWT agar semua prajurit Yonif Raider 300 diberikan kesehatan serta dapat melaksanakan tugas tugas dari negara dengan baik, khususnya yang berada di daerah operasi. 



Acara syukuran ini juga diselengarakan bersama sama masyarakat untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi menjadi lebih dekat dan lebih menjadi hubungan kekeluargaan, karena tanpa ada hubungan yang baik dengan masyarakat dalam pelaksanaan penugsan tidak akan pernah berhasil. 



"Saya mengucapakan selamat hari jadi Yonif Raider 300/Bjw yang ke-59 semoga tetap solid dan sukses selalu serta di cintai rakyat," ucap Dansatgas. 



Dalam acara hari jadi ke-59 memberikan potongan tumpeng kepada Mathius Wey kepala Kp. Wonorejo, kab. Keerom, dilanjutkan makan bersama sama yaitu dengan liwetan yg merupakan ciri khas orang sunda ( jawa barat ) sebagai wujud bahwa Yonif Raider 300 ( pos kotis ) yang berada di Kp. Wonorejo. Kepala kampung Bpk Mathius wey mengucapkan selamat hari jadi Yonif Raider 300 semoga dalam penugasan di papua makin sukses dan selalu di berikan kesehatan. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.