Header Ads

Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Bersama Polri Amankan Pilkades



Jember, kskindonesia.net - Rangkaian tahapan kegiatan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Jember sudah berlangsung, untuk kali ini adalah rangkaian kegiatan yang keempat kalinya, dimana Pilkades serentak di Kab. Jember sudah tiga kali dilaksanakan dan berlangsung aman dan lancar, untuk yang keempat kalinya sekarang ini sedang berlangsung. Jember, Kamis (26/9).


Yonif Raider 514 Kostrad tidak pernah absen dalam kegiatan pengamanan, sinergi antara TNI-Polri terlihat sangat akrab dan penuh kekeluargaan dalam kegiatan pengamanan ini, untuk kegiatan pengamanan yang ketiga ini Yonif Raider 514 Kostrad mengerahkan 20 orang prajurit di pimpin Sertu I Wayan Kari.


Kegiatan Pengaman Pilkades serentak yang keempat kalinya ini Yonif Raider 514 Kostrad terbagi menjadi 2 tempat, dimana 10 Orang Prajurit di pimpin Sertu I Wayan Kari di Desa Sukorambi dan 10 Orang lagi di gabung dengan Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad di sebar ke Desa yang butuh pengamanan lebih intensif tetapi masih di wilayah Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember.


Sertu I Wayan Kari sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan gabungan TNI-Polri dalam kegiatan Pilkades serentak ini, menurut beliau kegiatan pengamanan gabungan ini sangat bagus dan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman serta damai untuk mengawal jalannya pesta Demokrasi pemilihan pilkades secara serentak di Kab. Jember.


Kegiatan Pengamanan gabungan TNI-Polri di kegiatan Pilkades serentak di Kab. Jember ini sangat bagus, kami sangat mengapresiasi dan Yonif Raider 514 Kostrad sangat mendukung, kita bersama-sama ciptakan rasa aman, nyaman dan damai supaya Masyarakat bebas menentukan pilihannya demi terwujudnya Desa yang maju dan Kab. Jember yang sejahtera.

Kita berharap dengan hadirnya TNI khususnya dari Yonif Raider 514 Kostrad bisa membuat pesta Demokrasi Pilkades di Kab. Jember ini berjalan dengan aman dan nyaman,” ujar Sertu I Wayan Kari.


Untuk kegiatan pengamanan Pilkades ini Yonif Raider 514 Kostrad mulai tanggal 4 sampai 6 September 2019, semoga semua rangkaian kegiatan pilkades serentak Tahun 2019 di Kabupaten Jember ini bisa berjalan lancar aman dan tidak ada situasi yang menonjol,” pungkasnya. (Pendiv2)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.