Header Ads

Yonif Raider 514 Kostrad dan Komunitas Bergetar Berbagi Rasa Bersama Yayasan Nurut Tholibin


Antusias anak-anak menyambut kedatangan Yonif Raider 514 Kostrad dan Komunitas Bergetar

Bondowoso, kskindonesia.net - Jumat yang penuh berkah tidak disia-siakan oleh Yonif Raider 514 Kostrad dan Komunitas Berbagi tidak akan Rugi (BERGETAR), tujuan hari ini fokus berbagi ke yayasan Nurut Tholibin Dusun Barat Sawah, Desa Banyuputih Kecamatan Wringin, Kabupaten. Bondowoso, Jumat (20/9).

Disana sudah menanti 80 orang anak santri, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan Komunitas Berbagi tidak akan Rugi disambut oleh masyarakat setempat dengan kesenian lokal. 



Nia Safira dari tim Jumat Bergetar mengungkapkan "Saya sangat terharu,terutama melihat mereka begitu antusias menyambut kami, terima kasih telah menyambut seperti keluarga dengan kegembiraan".



Demikian pula yang dirasakan oleh tim Yonif Raider 514 Kostrad, dimana 3 Orang Prajurit di bawah Pimpinan Sertu Dodik Supriyadi disambut dengan wajah yang penuh kegembiraan dan kekeluargaan. 



“Kegiatan kami dan Ibu-ibu persit ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat, terus menerus untuk tempatnya kita bisa bervariasi diseputaran kota Bondowoso,” ungkap Sertu Dodik Supriyadi 



“kami berharap silaturahmi ini bukan hanya sampai disini, kami berharap kedepannya kami bisa hadir lagi kesini dan kami harap senyum anak-anak tetap secerah ini dalam menyambut kami,” ujarnya.



Acara Jumat barokah berakhir dengan aman dan lancar diakhiri dengan foto bersama anak-anak dan Ustad Edi Yanto selaku pengurus dari Yayasan Nurut Tholibin. (Peryonif514)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.