Header Ads

114 prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Naik Pangkat di Hari Kesaktian Pancasila



Jember, kskindonesia.net - Yonif Raider 515 Kostrad gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dan Korp Rapot Kenaikan pangkat 1 oktober 2019 Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dilapangan Hijau Sudirman, Mayonif Raider 515 Kostrad. Tanggul, Selasa (1/10).



Adapun tujuan dilaksanakan upacara hari kesaktian pancasila untuk menumbuhkan jiwa nasioanalisme dan menghormati arwah para pahlawan yang gugur dan setelah melaksanakan upacara memperingati hari kesaktian pancasila, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Korp Rapot Kenaikan Pangkat 1 Oktober 2019.



Sebanyak 114 prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terhitung mulai 1 Oktober 2019.


Upacara Korps Kenaikan Pangkat yang di gelar di lapangan Sudirman, dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyoni, Adapun ke-114 prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari 1 orang Bintara dan 113 orang Prajurit Tamtama.



Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan saat meimpin upacara tersebut bahwa, dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan atas prestasi, dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh prajurit. “Pelihara dan kembangkan motivasi untuk berperstasi, persembahkan karya terbaik bagi TNI, Bangsa, dan Negara Indonesia,” tegasnya. (Pendiv2)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.