Header Ads

Berikan Kenyamanan Penggguna Jalan, Satgas Melaksanakan Pembersihan Jalan Perbatasan RI PNG


Muara Tami, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama pos Muara Tami bersama masyarakat sekitar pada hari Senin, 07 Oktober 2019 pukul 09.00 Wit melaksanakan pembersihan jalan poros perbatasan RI-PNG dengan pimpinan Serda Sarifuddin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengguna jalan yang melintasi jalan ini baik itu roda dua maupun roda empat yang sehari-hari beraktivitas dengan melewati jalan ini, dan juga untuk  memperlancar   pandangan setiap pengendara atau pengguna jalan dari dedaunan yg mulai merambat kejalan.

Dengan menggunakan alat seperti mesin potong rumput, parang dan sapu lidi  personel Satgas dan masyarakat saling bahu membahu bergotong royong membersihkan rumput-rumput dan dedaunan yang ada di sekitar pinggir jalan.

Sarifuddin mengungkapkan bahwa pembersihan jalan ini memang sudah harus dilakukan karena rumput-rumputnya sudah tinggi-tinggi dan dedaunan sudah mulai merambat ke jalan kalau tidak dibersihkan cukup mengganggu pandangan setiap pengguna jalan yang lewat dan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan, oleh karena itu kami berinisiatif dan mengundang masyarakat untuk bersama sama bergotong royong melaksanakan pembersihan ini.

Pak Amos salah seorang masyarakat yang turut bekerja mengungkapkan terimakasih kepada Satgas yang telah mengundang kami untuk turut bersama sama melaksanakan pembersihan jalan ini dan kami sangat senang bisa memberikan sumbangsih bagi kepentingan orang banyak, kapanpun kegiatan ini akan dilaksanakan lagi kami siap membantu. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.