Header Ads

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Pamen Divif 2 Kostrad

Kolonel Arm Didik Harmono, SE, menghadiri acara pelepasan Purna Tugas Pamen Divif 2 Kostrad

Malang, KSK Indonesia - Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P ,M.Si ,M.Tr( Han) memimpin upacara pelepasan Perwira Menengah (Pamen) yang memasuki masa purna tugas. Acara berlangsung di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (29/10/2019).

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa kami mewakili keluarga besar Divisi 2 Kostrad mengucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi, kontribusi dan pengabdiannya selama ini. Baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan TNI AD sampai menjelang purna tugas‎. Saya berpesan, meski nantinya sudah purna tugas agar selalu tetap menjaga citra baik TNI di tengah-tengah masyarakat.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han).
Kedua Pamen yang memasuki masa purna tugas adalah Letkol Caj Supangat dan Mayor Cpl Yuli Haryanto.

Usai upacara, prajurit yang memasuki masa purna tugas menerima penyerahan penghargaan atas pengabdian dan prestasi selama ini.
Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, 
Kolonel Arm Didik Harmono, SE, menambahkan bahwa purna tugas dalam lingkungan TNI adalah hal yang wajar dan mutlak bagi seorang prajurit. Belum tentu prajurit yang lain bisa seperti ini. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian bersama keluarga. Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dan adat istiadat untuk kembali di tengah-tengah lingkungan masyarakat, tambahnya. (Penresimenarmed1/PY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.