Header Ads

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Tembak Eksekutif dengan Forkominda Bakorwill III Provinsi Jawa Timur

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Tembak Eksekutif dengan Forkominda Bakorwill III Provinsi Jawa Timur

Malang, KSK Indonesia – Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban diantara jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang Divif 2 Kostrad gelar lombak tembak eksekutif yang di gelar di Lap. Tembak Vicadha Shooting Range, Singosari, Malang, Selasa (15/10).
Pembukaan lomba tembak eksekutif secara resmi dibuka oleh Pangdivif 2 Kostrad Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengatakan melalui kegiatan Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini, tidak hanya sekedar untuk mencari pemenang atau penyalur hobi saja, namun diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat diantara kita, sehingga menjadi modal utama bagi jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang.
“Melalui kegiatan ini, semoga dapat terwujud sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang, sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan situasi yang kondusif di masing-masing wilayah,” ujar Pangdivif.
Dalam Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini dibagi menjadi 2 kategori diantara kategori tembak beregu dan kategori Individu, keluar sebagai juara 1 dalam kategori tembak beregu terdiri dari Asops Kasdivif 2 Kostrad, Danrindam V/Brw, Danmenarmed 1 Kostrad serta Danbrig 18 Kostrad. Juara 2 Kasrem 083/Bj serta Danyon Para Raider 502 Kostrad untuk juara 3 diraih oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Danwing Abd.saleh.
Sedangkan dalam kategori  tembak perorangan keluar sebagai juara 1 adalah Danwing Abd.saleh, juara 2 Dandim 0819 Pasuruan dan juara 3 diraih oleh Danmenarmed 1 Kostrad.
Usai kegiatan Lombak Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad tersebut, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup Lomba Tembak  Eksekutif Divif 2 Kostrad. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.