Header Ads

Ibadah Minggu Bersama Anak-anak Perbatasan

 Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan jajarannya melaksanakan ibadah Minggu bersama anak-anak Perbatasan

Papua, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan jajarannya tepatnya pada Minggu 13 Oktober 2019 personel yang beragama Kristen Protestan dan Katolik kembali melaksanakan ibadah Minggu di gereja-gereja dimana pos-pos Satgas berada.

Seperti biasanya disamping melaksanakan ibadah personel di  pos-pos juga menyerahkan bahan Sargal seperti yang dilakukan oleh Pos Ramil Tami yang melaksanakan ibadah bersama anak-anak Sekolah Minggu GKI Kalvari Skow Mabo dan menyerahkan Alkitab.

Turut hadir dalam ibadah bersama anak-anak Sekolah Minggu ini Serka Speiken ( Bakes Pos Ramil Tami) dan 7 orang personil Pos Ramil Tami, Ibu Amel ( Pembina anak anak Sekolah Minggu) dan anak-anak Sekolah Minggu berjumlah 50 orang.

Alkitab adalah Kitab Suci agama  Kristen, Alkitab adalah Firman Allah yang menjadi penuntun hidup bagi umat Kristen didalam menjalani kehidupan ini, dan Firman itu adalah Allah sendiri.

Sebelum pembagian Alkitab terlebih dahulu dilaksanakan ibadah bersama  dan ibadah bersama ini di pimpin oleh personel Satgas yaitu Pratu David namun sebelumnya David dan personel lainnya  terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada anak-anak supaya lebih akrab, lebih dekat dan selesai ibadah baru dilaksanakan pembagian Alkitab.

Ibu Amel mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak-bapak TNI yang mau bergabung dan berbagi kasih dengan anak-anak kami disini.

Semoga dengan Alkitab yang didapatkan anak-anak akan menambah motivasi mereka untuk datang beribadah kepada Tuhan dan  iman mereka akan semakin bertumbuh dengan sering membaca Alkitab. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.