Header Ads

Jelang HUT TNI ke 74, Satgas Laksanakan Pemeriksaan untuk Menjaga Kamtibnas


Keerom. Kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama pos Skamto pada hari Jum'at 4 Oktober 2019 pukul 20.00 Wit dengan kekuatan satu tim dipimpin langsung oleh Danpos yang menjabat juga sebagai Danki Letnan Dua Inf K.P. Simanjuntak melaksanakan pemeriksaan di Jln Trans Papua Kp. Yowong Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Hari Ulang Tahun ke 74 TNI 5 Oktober 2019.
Kami tidak menginginkan sesuatu yang tidak baik terjadi jelang hari ulang tahun TNI 2019 besok hari oleh karena itu kami melaksanakan pemeriksaan seperti sekarang ini, setiap kendaraan yang melewati jalan ini baik itu roda dua maupun roda empat semua kami periksa tidak terkecuali ungkap Frengki disela-sela pemeriksaan.

Usaha dan kerja keras tim tidak sia-sia walaupun dengan hasil yang tidak banyak yaitu dengan mendapatkan hasil 1 botol Ice Land Vodka 700 ML dan 2 botol Robinson Whisky 650 ML yang dibawa oleh saudara T usia 21 tahun seorang mahasiswa yang beralamat di Arso 13 RT 006 RW 002 dan saudara  MSL umur 32 tahun pekerjaan supir truk dengan alamat Senggi.

Menurut pengakuannya minuman keras ini akan dikonsumsi sendiri bukan untuk diperjualbelikan. Saat ini barang hasil pemeriksaan itu di amankan di Pos Skamto untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.