Header Ads

Jumat Barokah, KSK dan Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Berbagi Nasi Kotak


          Sertu Dodik Supriyadi membantu membagikan nasi kotak kepada penerima sedekah

Bondowoso, kskindonesia.net - Jumat Barokah (Jumbar) begitulah sebagian masyarakat menyebut kegiatan sosial yang dilakukan pada Jumat. Jalinan kerjasama KSK dan Yonif Raider 514 Kostrad tidak hanya dalam pemberitaan kegiatan para prajurit namun kini merambah ke misi sosial bersama Ibu-ibu Persit.

Seperti halnya yang dilakukan oleh KSK bersama Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrd siang ini yaitu berbagi nasi kotak pada tukang becak dan Panti Asuhan Iqomatur Risalah yang beralamat di Desa Pekauman, Kecamatan Grujugan, Kabuapten Bondowoso.

Waqiatus Shalehah selaku bendahara KSK mengungkapkan, pemberian nasi kotak bagi anak-anak panti tersebut dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan sesuai slogan komunitas.
Dikatakannya, pembagian nasi kotak pada anak-anak yatim piatu ini baru pertama kali dilakukan di Bondowoso bersama Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad yang kedepannya akan terus bersinergi dalam misi kemanusiaan.

"Dana yang digunakan untuk pembagian nasi kotak ini berasal dari para donatur yang dikumpulkan melalui rekening komunitas," jelas Leha sapaan akrabnya, Jumat (4/10/2019).

Sementara itu Ketua persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro melalui Sertu Dodik Supriyadi mengatakan, bahwa kegiatan Jumber ini adalah rutin dilaksanakan pada setiap Jumat, namun tempatnya fleksibel bisa dimana saja, akan tetapi tepat sasaran yaitu untuk adik-adik yang membutuhkan.

“Terima kasih untuk KSK yang telah bersinergi dengan Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad, semoga jalinan kerjasama ini tetap berkelanjutan demi membantu adik-adik kita yang membutuhkan,” pungkas Sertu Dodik Supriyadi yang didampingi Kiai Baihaki pengasuh panti asuhan. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.