Header Ads

Jumat Barokah, KSK Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim


Alesha

Malang, KSK Indonesia - Kegiatan berbagi yang bertajuk Jumat Berkah telah menjadi agenda rutin bagi KSK Indonesia, kali ini dengan membagikan amanah sedekah berupa uang dan baju untuk Alesha (18 bulan) yang beralamat di Desa Kedungrejo no. 23, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (01/11/2019).

Kegiatan Jumat Berkah ini telah dilaksanakan sejak 2018 dan ratusan anak yatim/piatu yang menjadi perhatian, dan telah mendapat respon positif dari para dermawan yang mempercayakan sedekahnya melalui KSK, baik di Indonesia maupun luar negeri, karena hal ini dapat membantu dan memberikan manfaat bagi penerimanya. 



Ketua KSK Indonesia, Siana mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat membantu kebutuhan anak-anak yatim/piatu.

“Semoga dengan sedikit berbagi sedekah dari para donatur dapat bermanfaat dan membantu anak-anak yatim/piatu baik di kota maupun kabupaten. Dengan harapan melalui kegiatan berbagi ini dapat tercipta keharmonisan dan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi,” tutur Ana sapaan akrabnya.

Sementara itu Yanti, ibunda Alesha menyampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada tim KSK atas perhatian dan bingkisan kepada putrinya.

“Terima kasih atas perhatiannya, mudahan-mudahan kebaikan yang dilakukan di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.