Header Ads

KSK dan Personel Yonif Raider 514 Kostrad Sambangi Mbah Siti

Praka Jamzuni saat mengunjungi Mbah Sri

Bondowoso, kskindonesia.net – Berbagi Kebahagiaan merupakan slogan dari KSK, dimanapun berada diharapkan kebahagiaan selalu diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik di kota maupun kabupaten.

Seperti yang ditunjukkan KSK dan dibantu Personel Yonif Raider 514 Kostrad untuk meraih pahala dengan memberikan santunan kepada dhuafa.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Minggu (6/10/2019), dengan penerima sedekah Mbah Siti yang tinggal di Dukuh Curahdami RT 11 RW 02, Desa Curahdami, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso.
Mbah Siti yang telah berusia lanjut mengucapkan terima kasih, atas kedatangan personel Yonif Raider 514 Kostrad, dirinya tak menyangka akan mendapat rezeki berupa sembako.

"Mator sakalangkong ye cong, Mbah eberik beras, minyak, gula, mogeh-mogeh gusti Allah aberik kesehatan, rezeki lancar ke geniko cong,

Terima kasih ya nak, Mbah diberi beras, gula dan minyak, semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rezeki yang lancar kepadamu". ungkap wanita kelahiran Bondowoso 1 Januari 1940 itu dalam bahasa Madura.

Sementara itu Praka Jamzuni yang langsung ke rumah Mbah Siti mengatakan, terimakasih buat KSK yang telah membantu Mbah Siti.
"Semoga program ini bisa terus berlanjut, kami siap membantu untuk menyalurkan bantuan agar diterima oleh penerima yang betul-betul membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini KSK semakin banyak rezeki dan terus bisa berbagi," ucap Jamzuni.

Ditempat terpisah, Elvira selaku sekretaris KSK mengatakan, bahwa peduli dhuafa adalah merupakan kegiatan rutin yang berdampingan dengan program anak yatim.

"Santunan untuk dhuafa ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan kali ini KSK dibantu personel Yonif Raider 514 Kostrad," pungkas sekretaris ibu satu anak ini. (KSK)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.