Header Ads

KSK Kota Malang Salurkan Bantuan pada Dua Panti Asuhan

Simbolis penyerahan barang yang diterima Utsman selaku Kabiro Media Online Investigasi dan pengurus Yayasan Panti Asuhan Ibadurrahman serta Miftahul Munir Kalipare

Malang, kskindonesia.net - Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) Kota Malang kembali peduli pada panti asuhan. Kali ini dibuktikan dengan menyalurkan bantuan pada dua panti asuhan sekaligus di Kabupaten Malang, Jumat (11/10/2019).

Sinergitas bersama Media Online Investigasi dan yayasan panti asuhan ini sudah terjalin sejak 2017 lalu, bantuan tersebut yang rencananya akan dialokasikan pada Yayasan Panti Asuhan Ibadurrahman yang beralamat di jalan Raya Semandinf gang Salah Roso RT 08 RW 04, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen dan Panti Asuhan Miftahul Munir Kalipare, Kabupaten Malang.

Utsman selaku Kabiro Media Online dan pengurus kedua panti asuhan tersebut mengatakan, bahwa dirinya selaku pengurus panti asuhan Ibadurrahman dan Miftahul Munir mengucapkan terima kasih kepada KSK atas sinergi selama ini dalam membantu anak-anak yatim.

Saya ucapkan terima kasih kepada KSK yang sejak 3 tahun lalu bersinergi dengan panti asuhan anak yatim kami, semoga jalinan kerja sama ini terus berkelanjutan,” kata ayah empat anak itu.

Sementara itu, Waqiah selaku bendahara mengatakan, bahwa kerja sama dengan Media Online Investigasi serta Yayasan Panti Asuhan Ibadurrahman dan Miftahul Munir sudah berjalan sejak tiga tahun lalu bahkan berpartisipasi pada pasar infaq yang di gelar tiap tiga bulan sekali oleh Yayasan Panti Asuhan Ibadurrahman.

Alhamdulillah dengan adanya jalinan kerjasama dengan Yayasan Panti Asuhan Ibadurrahman, kami bisa selalu mengalokasikan barang-barang untuk yayasan,” pungkasnya.


Adapun barang-barang yang disalurkan adalah pakaian layak pakai, sendok, garpu, tas, peralatan dapur dan sepatu. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.