Header Ads

Kunjungan Wakil Walikota Jayapura ke Perbatasan RI PNG


Skouw. Kskindonesia.net - Wakil Walikota Jayapura bapak Ir. H.Rustan Saru. MM melaksanakan kunjungan ke wilayah perbatasan RI-PNG pada Rabu 2 Oktober 2019.

Kedatangannya ke perbatasan disamping menghadiri undangan syukuran prajurit Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama yang naik pangkat beliau juga datang untuk memastikan kondisi perbatasan, hal ini terkait adanya informasi satu hari yang lalu telah terjadi kontak tembak diwilayah perbatasan dan hal ini hoax karena yang terjadi bukan kontak tembak namun bunyi tembakan, sehingga dalam kunjungannya beliau mengajak dan memberikan pernyataan bahwa perbatasan aman untuk dikunjungi untuk itu masyarakat tidak usah takut untuk datang berkunjung ke perbatasan ini ungkapnya.



Turut hadir dalam kunjungan ini adalah bapak Yan Z Numbery (Kepala PLBN Skouw) Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol, ( Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST), Kompol J. Pocerattu (Waka Polres Keerom) Supriyanto (Kadistrik Muara Tami), Lettu Inf Meraudje (Danramil Muara Tami) Kasrun (Kapospol).



Kepala PLBN Yan Z Numbery yang mendampingi Wakil Walikota juga mengungkapkan hal yang sama bahwa berita yang berkembang di perbatasan telah terjadi kontak tembak itu tidak benar alias hoax, perbatasan aman untuk dikunjungi sehingga masyarakat tidak usah takut untuk datang dan berkunjung ke perbatasan ini. Setelah melaksanakan kunjungan Wakil Walikota Jayapura dan rombongan kembali menuju Kotis Yonif 713/ST dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jayapura. (Penrem172PWY)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.