Header Ads

Memeriahkan HUT TNI ke 74, Danmenarmed 1 PY 2 Kostrad ikuti Karya Bakti dan Bakti Sosial

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, SE. mengahadiri karya bakti di Sumberawan, Singosari.


Malang, KSK Indonesia - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74, Divisi Infanteri 2 Kostrad mengadakan acara karya bakti sosial yang diselenggarakan di Sumberawan Komplek Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (30/10).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.SI, M. Tr (Han) mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti sosial ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74.
"Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan kami, guna merangkul mereka agar kami bisa turut serta di tengah-tengah masyarakat. Yang mana dalam kegiatan kali ini kami mengadakan pengobatan gratis, penanaman pohon, pembersihan irigasi, perbaikan kamar mandi, pengecatan fasilitas umum dan pembuatan bak sampah serta pembagian santunan sembako kepada masyarakat," ungkap Pangdivif 2 Kostrad.
Sementara itu Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, SE. mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti yang diadakan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.
"Kegiatan ini sangat berdampak positif dalam kaitannya hubungan masyarakat dengan kami lebih terjalin erat, serta fasilitas di Sumberawan yang sangat manfaat bagi masyarakat khususnya di Singosari," pungkas orang nomor satu di Menarmed 1/PY.
Selain Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri yuniarto S.A.P, M.Si,M.Tr(Han), hadir pula Kasdif 2 Kostrad dan para Asisten Divif 2 Kostrad, Danlanud Malang, Danlanal Malang, Kapolres Malang, para Dansat satjar Divisi infanteri 2 Kostrad serta pelajaran SMP dan SMA se-Malang Raya. (Penmenarmed1/PY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.