Header Ads

Peduli Sesama, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Sembako



Keerom, KSK Indonesia - Tidak hanya menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad juga turut membantu masyarakat perbatasan yang mengalami kesulitan maupun serba kekurangan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Kalilapar 1, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (31/10).

Kegiatan tersebut di pimpim oleh Serda Yusrin bersama 5 orang anggota di rumah Alfred Wei Kepala Kampung Kalilapar 1.

“Kegiatan ini dilakukan guna membangun dan menjaga komunikasi sosial yang telah terjalin dengan baik selama kurang lebih 2 bulan ini.
Pada kesempatan itu, Serda Yusrin anggota Pos Kalimao menyerahkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Letda Inf Wanianto Komandan Pos (Danpos) Kalimao mengatakan “Meskipun bantuan Yang kami berikan tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang berada di Kampung Kalilapar 1”.

Ondo Api Kampung Kalilapar Beni Suwo mewakili warga yang menerima bantuan ini, mengaku sangat senang dan bersyukur dengan bantuan sembako dari anggota TNI Pos Kalimao.

“Kami sangat senang sekali atas kepedulian Bapak-bapak TNI di Pos. Kami juga harap Tuhan dapat membalas kebaikan Bapak-bapak TNI,” ujar Beni. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.