Header Ads

Pemberian Gizi pada Anak-anak Paud Shalom Papua


Keerom, In1.news - Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama pos Kout melaksanakan pemberian gizi kepada anak-anak Paud Shalom yang bertempat di jalan Irian 1 Desa Dukia Arso 8, Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (4/10/2019).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud cinta kasih personel satgas kepada anak-anak panti, berkat yang kita miliki harus kita bagikan juga kepada orang-orang  karena mereka juga berhak mendapatkannya seperti yang satgas laksanakan sekarang ini.


Tuhan memberikan kita berkat dan itu bukan semata-mata karena hasil usaha kita tetapi pemberian Yang Kuasa, oleh karena itu kita juga harus mau berbagi ungkap Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu. Anak-anak ini membutuhkan dukungan, perhatian dan kasih sayang dari setiap orang.


Hadir dalam kegiatan ini  Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Peltu I Dewa Agung (Dansi Kes Satgas Yonif 713/ST), Sertu Sandi (Bakom Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Ba Montir Satgas Yonif 713/ST) dan Bpk Joshua (Pengasuh anak-anak Paud).

Adapun penambahan gizi yang diberikan berupa Bubur kacang hijau,Telur rebus dan ditambah air minum aqua, memang tidak banyak yang bisa diberikan oleh Satgas namun inilah yang bisa kami berikan sebagai bagian kami mau berbagi.

Dalam kesempatan ini juga anak-anak Paud memberikan ucapan selamat hari ulang tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia yang baru akan dirayakan besok hari tanggal 5 Oktober 2019. Mereka dengan semangat mengucapkannya.

Joshua selaku pengasuh anak-anak Paud Shalom mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan gizi dari Satgas ini, anak-anak sangat senang karena mendapatkan bantuan gizi berupa makanan yang diberikan. Sering-sering saja pak TNI ungkap Yohanes salah seorang anak-anak Paud  memotong penyampaian dari pak Joshua. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.