Header Ads

Pemeriksaan Kendaraan oleh Satgas TNI


Keerom, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Srd eko saputra melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan yang lewat di depan Pos Arso13, Distrik Skanto, Kab. Keerom, Prov. Papua, Rabu (2/10).

Pemeriksaan Kendaraanan yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk mencegah peredaran minuman keras, Kayu ilegal, ganja maupun senjata yang kemungkinan akan melintasi didepan pos.

Masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan pemeriksaan kendaraan oleh pos arso 13 guna mencegah hal hal yang dapat mengganggu keamanan atau kenyamanan masyarakat yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan seringnya diadakan pemeriksaan dapat mengurangi dan meminimalisir barang-barang ilegal.
Perkembangan situasi yang saat ini dimana informasi masyarakat yang dari gunung akan turun ke kota guna bergabung dengan kelompok pendemo, dengan adanya pemeriksaan dapat menghambat dan mencegah melintasnya masyarakat gunung yang membawa barang barang yang dapat membahayakan masyarakat banyak.


Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TNI, Yonif Raider 300/Bjw yang rutin melaksanakan pemeriksaan, Sehingga rasa kawatir bagi masyarakat terhadap perkembangan situasi saat ini yang terjadi dapat diredam rasa kekawatirannya dengan rutinnya pemeriksaan tersebut dilaksanakan. (Penrem172PWY).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.