Header Ads

Potong Kue Dalam Rangka HUT TNI ke 74 di Perbatasan RI PNG


Muara Tami, kskindonesia.net - Pada hari Sabtu 05 Oktober 2019 pukul 10.30 Wit bertempat di  Koramil Muara Tami  dilaksanakan  kegiatan  syukuran dan potong kue  dalam rangka HUT ke 74  TNI tahun 2019 oleh Koramil 1701/22, Polsek Muara Tami dan Satgas Pamtas RI - PNG Pos Ramil Tami.

Kegiatan ini di prakarsai oleh anggota Koramil Muara Tami dengan mengundang anggota Polsek Muara Tami dan anggota Satgas Pamtas Yonif 713/ST.
Acaranya cukup sederhana jauh dari kemewahan hanya dengan doa dan potong kue dengan maksud
1. Memperingat Dirgahayu HUT TNI yg ke 74
2. Menjalin silaturahmi antara TNI dan Polri
3. Ramah tamah dan potong kue

Turut hadir  dalam kegiatan ini Kapten Inf Supriyanto ( Danpos Ramil Tami) dan 7 org personil Satgas RI-PNG Yonif 713/ST, Pelda Bambang Mariyono (Batuud Koramil 1701/22) dan 6 org personil Koramil 1701/22, AKP Piterson ( Kapolsek Muara Tami ) dan 9 org personil polsek Muara Tami, Aiptu Denny Aramana ( Danru 1 BKO Brimob Sulut) dan 4 org personil anggota Brimob.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan di awali  Ramah Tamah kepada anggota Koramil 1701/22 Muara Tami, mengucapkan selamat Dirgahayu HUT ke 74 TNI tahun 2019, Doa, Pemotongan Kue, Foto bersama TNI-Polri.

Kapolsek Muara Tami mengucapkan selamat  HUT ke 74 TNI semoga semakin jaya dan TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kapolsek juga menambahkan agar TNI - Polri semakin solid untuk tugas-tugas kedepan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar.

Pelda Bambang yang mewakili Danramil mengungkapkan terimakasih kepada anggota Polsek Muara Tami dan anggota Satgas Yonif 713/Satya Tama yang berkenan datang dan mengucapkan selamat ulang tahun bagi kami, kiranya doa-doa yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Tuhan, kiranya kita semua semakin solid, kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Muara Tami ini sehingga masyarakat merasakan arti dari kehadiran kita. (Penrem172/PWY)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.