Header Ads

Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bjw Utamakan Kesehatan Masyarakat

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan anjangsana sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan warga 

Keerom, kskindonsia.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 Dpp Srd Ali Imran melaksanakan anjangsana sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang tinggal dijalan Raya Trans Papua, Distrik Mannem, Kabopaten Keerom, Papua, Rabu (2/10).

Kegiatan anjangsana yang memang rutin dilaksanakan walau keadaan cuaca hujan tidak menurunkan semangat dan niat dari Pos Km 76 tetap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat, dikarenakan akhir-akhir ini dengan kondisi cuaca yang ekstrim sering turunnya hujan lebat menyebabkan anggota Satgas terpanggil untuk sering melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang menjadi binaan pos.


Pemeriksaan yang dilakukan bersifat kontinyu agar masyarakat tidak ada yang terkena penyakit khususnya penyakit malaria yang memang sudah menjadi endemik dibumi Papua.

Selain itu memberikan wawasan kepada masyarakat yang tinggal diwilayah binaan pos agar selalu hidup sehat, menjaga lingkungan selalu bersih dan menggunakan air bersih dalam kehidupan sehari hari, serta mengurangi minum yang beralkohol agar kondisi tubuh selalu sehat.

Masyarakat setempat mengucapkan bnyak terima kasih kepada anggota Satgas, Pos Km 76 yang tidak bosan bosannya selalu membantu masyarakat disetiap kesempatan dan selalu ada jika masyarakat membutuhkan. (Penrem172PWY)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.