Header Ads

Satgas TNI Raider 300 Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Satgas TNI Raider 300 Melaksanakan Kegiatan Donor Darah 

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Sertu Dadan melaksanakan Kegiatan donor darah dibalai desa dalam rangka bakti kesehatan di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (15/10).
Kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan kemanusiaan yaitu mendonorkan darah untuk meringankan dan membantu para saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.
Semoga disetiap tetes darah yang disumbangkan oleh Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso13 mampu menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.
Disamping kegiatan kemanusiaan donor darah kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan sinergitas antara TNI dan POLRI karena Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama antara TNI-POLRI dan juga masyarakat Kampung Naramben.
Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Waka Polda (Brigjen Pol Yakobus Marjuki), Bupati Kabupaten Keerom (Bapak Markum), Danramil (Kapten Inf sahnu) dan para pejabat setempat. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.