Header Ads

Satgas Yonif Raider 300 Menjaga Posisi Patok Perbatasan

Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, pimpin patroli patok  perbatasan antara RI-PNG

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay melaksanakan patroli patok perbatasan antara RI-PNG yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Kamis (31/10).

Dalam rangka menjalankan tugas pengamanan perbatasan Yonif Raider 300/Bjw melaksanakan patroli patok perbatasan MM 4.1 yang merupakan tanggung jawab dari Pos Kalipay, waktu perjalanan ditempuh kurang lebih 12 jam, patok sesuai dengan koordinat yang sudah menjadi serah terima dari satgas sebelumnya, kondisi patok tidak bergeser dan masih bagus.

Pelaksanaan patroli kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw mengajak beberapa masyarakat bertujuan agar para generasi muda memahami dan mengerti tentang batas kedua Negara RI-PNG dan juga semua masyarakat papua dapat menjaga dan merawat patok tetap bagus, Ungkap Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P.


Marin salah seorang yang ikut melaksanakan patroli mengungkapkan bahwa hal ini sangat bagus dan dapat memberikan ilmu yang sangat berharga buat kami para penduduk disini.


Dengan hal yang sama Daniel amo sebagai ketua pemuda menyampaikan kepada Danki B Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Lettu Inf Andhika Febriansyah S.S.T.Han.,S.IP meminta dalam setiap kegiatan seperti ini masyarakat tetap diajak agar kami juga memiliki pengalaman dan mengetahui tentang keberadaan patok perbatasan, imbuhnya. (Penrem172/PWY)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.