Header Ads

Semarakkan HUT TNI ke 74, Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Burung Berkicau

Kaurtuud Denpom Divif 2 Kostrad Lettu Cpm F. Aritonang membuka gelaran lomba burung berkicau

Malang, kskindonesia.net - Denpom Divif 2 Kostrad menggelar lomba kicau burung se-Malang Raya, acara berlangsung di Madenpom jalan Tawangsari no. 1 Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (6/10/2019) siang.

Para pecinta dan komunitas burung berkicau di wilayah Malang Raya sudah sering menggelar lomba. Tetapi kali ini sangat berbeda dari lomba-lomba yang biasa digelar pada tiap wilayah, karena lomba burung berkicau ini bertajuk memperingati HUT ke 74 TNI. Apa tujuan lomba ini?
"Ini masih dalam rangkaian HUT ke 74 TNI. Selain itu, kami menyasar komunitas pecinta burung berkicau karena kami ingin dekat dengan komunitas ini," ujar Kaurtuud Denpom Divif 2 Kostrad Lettu Cpm F. Aritonang, Minggu (06/10/2019).

Melalui ragam kegiatan di Madenpom, kami berharap TNI semakin dekat dengan masyarakat sekitar, bukan hanya kepada komunitas pecinta burung saja akan tetapi seluruh masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Lawang.
"Ini bukan pertama kali kita menggelar lomba burung berkicau, semoga setiap tahun selalu terselenggara," kata Aritonang.

Lomba Burung Berkicau dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 ini rupanya menarik perhatian pecinta burung berkicau. Sudah ada ratusan peserta yang mendaftar. Ini menunjukkan antusias terhadap event ini.
Ada empat kelompok lomba yang bisa diikuti, yaitu kelas Triple, kelas Tawang, kelas Sari dan kelas Bintang. Burung yang akan dilombakan antara lain love bird, cucak ijo, murai batu, dan lain sebagainya. Selain uang pembinaan, peserta juga memperebutkan tropi. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.