Header Ads

TMMD ke 106, Yonarmed 1 dan Kodim 0818 untuk Masyarakat Donomulyo

Satu Peleton (31 orang) Yonarmed 1/Roket terjun di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang

Malang, kskindonesia.net - Sejumlah Satu Peleton (31 orang) Yonarmed 1/Roket dipimpin Sersan Mayor Laode Asnar di-BKO-kan kepada Kodim 0818 Malang untuk melaksanakan kegiatan TMMD ke-106, Tahun 2019. TMMD itu sendiri merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat di wilayah masing-masing.


Adalah Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD kali ini dan rencananya akan berlangsung selama 30 hari.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol selaku Danyonarmed 1/Roket mengutip dari penyampaian Komandan Resimen Armed, Kolonel Arm Didik Harmono mengungkapkan, bahwa sejatinya kita sebagai prajurit harus mendukung Tujuan Nasional sesuai dengan Pembukaan UUD 1945 Alinea ke-2 yaitu, melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.



"Mengapa kita harus mendukung Tujuan Nasional? Karena Jati diri Prajurit sejati yaitu : Prajurit Sebagai Tentara Rakyat, sebagai Tentara Pejuang dan sebagai Tentara Nasional," tambah Danyonarmed 1/Roket, Selasa (8/10/2019).



Adapun sasaran kegiatan TMMD ke-106 yang dilaksanakan selama 30 hari ini berupa : Pembuatan Jambanisasi, Pembuatan Jalan Makadam, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan Pipanisasi. (Penyonarmed1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.