Header Ads

TNI Memberikan Bantuan Sembako dan Sarana Bola Volly

Letda Arm Ajie memberikan bantuan sembako dan sarana bola volly kepada masyarakat

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Sawiyatami Dpp Letda Arm Ajie memberikan bantuan sembako dan sarana bola volly kepada masyarakat dan pemuda kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (30/10).
Disamping tugas dan tanggung jawabnya untuk pengamanan wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, juga peduli dengan masyarakat kampung yang membutuhkan, serta membantu memberikan sarana prasarana bola volly kepada pemuda kampung Sawiyatami, sehingga bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh pemuda desa bisa terus terasah menjadi semakin baik.
Kepedulian Satgas Yonif Raider 300/Bjw, kepada masyarakat kampung Sawiyatami yang membutuhkan adalah salah satu contoh kecintaan TNI kepada Masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat, sudah menjadi kewajiban dari TNI untuk selalu dapat mengayomi masyarakat.
Bapak Michiel adalah salah satu warga kampung Sawiyatami yang hidup serba kekurangan dengan berprofesi sebagai petani yang berpengasilan yang pas-pasan, sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari, hal tersebut yang mendorong hati kami dari Satgas Yonif Raider 300/Bjw, untuk memberikan bantuan sembako kepada Bapak Michiel, yang bertujuan untuk bisa mengurangi beban dan dapat memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.
Michiel dan segenap masyarakat kampung Sawiyatami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sangat peduli dengan warga yang membutuhkan, serta peduli dengan kemajuan bakat pemuda dalam bidang bola volly, karena sudah memfasilitasi sarana prasarananya, hal tersebut yang membuat TNI selalu ada di hati rakyat, kepedulian TNI terhadap masyarakat adalah suatu bentuk kecintaan TNI terhadap masyarakat, supaya selalu dapat mengayomi dan memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap masyarakat. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.