Header Ads

Uparaca Peringatan HUT TNI ke 74 Kodim 1712 Sarmi


Sarmi, kskindonesia.net - Bertempat di Lapangan Makodim 1712/Sarmi telah dilaksanakan Upacara peringatan HUT ke-74 TNI tahun 2019. Dengan diikuti sekitar 200 orang dari TNI, Polri, Satpol PP dan tamu undangan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lambeth Jerry Mailoa, S.E, Perwira Upacara Danramil 1712-06/Bonggo Kapten Inf Ratno dan Komandan Upacara Pasi Inteldim 1712/Sarmi Kapten Inf Andrianto Manik. Sabtu (05/10/2019).

Turut hadir sebagai Tamu undangan diantaranya Bupati Kab. Sarmi Drs. Eduard Fonataba, MM , Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak Saokoli, Sekda Kabupaten Sarmi Hendrik Waromi, Waka Polres Sarmi Kompol Rahman Ramli, Kepala SKPD Sarmi, Purnawiran TNI - AD, Tokoh Agama.
Dalam kesempatannya Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P yang intinya Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai
Negeri Sipil TNI di manapun saat ini
bertugas dan berada, beserta seluruh
keluarga besar TNI, saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun ke-74 dan "Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia", yang kita cintai dan banggakan bersama.

Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Pada pelaksanaan peringatan HUT TNI ke 74 tersebut juga diisi dengan pemotongan kue ulang tahun dan juga pemotongan nasi tumpeng. Serta pemberian bingkisan kepada pensiunan TNI yang berada di wilayah Kabupaten Sarmi.
Pada kesempatan itu, Peltu (purn) Hadi mengucapkan dirgahayu TNI Ke-74. Trima atas bantuan yg diberikan oleh kodim 1712/sarmi di perayaan hari ulang tahun TNI di tahun 2019 ini.


"Semoga diusia yang Ke-74 ini, TNI menjadi semakin profesional. Tentara yang sungguh-sungguh mengabdi bagi nusa dan bangsa untuk tetap mempertahankan NKRI," pungkasya. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.