Header Ads

Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Pemda Kabupaten Bondowoso

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Pemda Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, kskindonesia.net - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila berlangsung di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso pada Pukul 08.00 WIB, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin. Pada kesempatan tersebut juga hadir Komandan kodim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan para tamu undangan lainnya, Bondowoso, Selasa (1/10).

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. peringatan hari Kesaktian Pancasila ini merupakan wujud nyata kita sebagai generasi muda untuk selalu mengenang jasa para pahlawan serta menghargai jasa dan keringat para pahlawan kita yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan untuk meraih kemerdekaan bangsa ini.

Pancasila sebagai dasar penguatan karakter Bangsa Menuju Indonesia maju dan bahagia ini memiliki makna yang sangat dalam, Pancasila merupakan pedoman untuk mempersatukan seluruh lapisan Masyarakat Indonesia,” Ujar Mayor inf Dwi Purwanto, S.H.

Dengan dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini saya berharap generasi muda lebih mencintai pancasila dan bisa mengamalkan semua sila yang terkandung di dalamnya sehingga persatuan dan kesatuan tetap kuat dan kokoh di Negara yang kita cintai bersama,” pungkas Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. (Pendiv2)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.