Header Ads

Raih Keberkahan, KSK Indonesia Berbagi Sedekah ke Dhuafa


Pasuruan, KSK Indonesia - Hari masih pagi, jarum jam baru menunjukkan pukul 8.30 WIB. Sinar matahari pun mulai menyinari Kabupaten Pasuruan dan masyarakat mulai beraktivitas.

Selepas perjalanan jauh dari Pagak, Kabupaten Malang, KSK Indonesia yang diwakili oleh Odic Silver langsung mengunjungi salah satu kaum dhuafa di Dusun Karangpoh, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Bukan untuk jalan-jalan, Odic Silver turun ke kaum dhuafa untuk memberikan sedekah dalam bentuk sembako. Kegiatan itu bernama 'Sedekah Mengais Berkah di Hari Jumat'.

"Kegiatan bagi sembako ke kaum dhuafa ini rutin kami lakukan, apalagi tepat dihari Jumat, sekedar berbagi dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan," kata Odic kepada, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan dilakukan tidak hanya di Kabupaten Pasuruan, melainkan di berbagai wilayah. Salah satunya di Kalimantan Tengah dan Sumatera Barat yang beberapa hari lalu bersinergi oleh anggota Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Odic berharap dengan kegiatan tersebut mendapat keberkahan.

"Semoga kegiatan hari ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan kaum dhuafa dalam bentuk sembako," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. "Alhamdulillah respon warga baik, mereka merasa senang," katanya.

Salah satu penerima sedekah, mbah Sutika berterima kasih kepada KSK Pasuruan yang memperhatikan dirinya.

"Alhamdulillah senang. Hatur nuhun KSK, semoga berkelanjutan," ujar wanita lansia yang hidup sendiri. (KSK) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.