Header Ads

Danmenarmed 1 Menghadiri Penyerahan Mobil Hibah dari Bank BRI ke Divif 2 Kostrad


Malang, KSK Indonesia - Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima bantuan hibah berupa satu unit mobil innova dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Malang. Serah terima bantuan hibah mobil innova ini berlangsung diruangan Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jumat (1/11/2019).
Panglima Divisi Infanteri 2 kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr(Han), mengatakan pemberian hibah mobil ini untuk meningkatkan pelayanan bagi anggota TNI AD, PNS, dan keluarga. Dia berharap mobil tersebut bisa dimanfaatkan di seluruh jajaran Divisi Intareri 2 Kostrad.Khususnya dalam kepentingan dinas. 
Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono S.E memberikan apresiasi terhadap Bank BRI Malang yang telah peduli terhadap Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan memberikan mobil Innova. 
“Pemberian bantuan hibah ini semoga bisa meningkatkan tugas pokok Divif 2 Kostrad yaitu profesional dan di cintai rakyat,” ujarnya. 

Pimpinan Cabang BRI Cabang Malang Kawi, Redi Hartono, berharap bantuan mobil innova tersebut bisa bermanfaat bagi prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad. Direncanakan, pada tahun depan Bank BRI Malang juga akan memberikan bantuan mobil lagi. 
“Ini untuk mempererat hubungan baik antara Bank BRI dengan Divisi infanteri 2 Kostrad,” pungkasnya. (Penmenarmed1) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.