Header Ads

Danmenarmed 1 PY Turut Berikan Kejutan di HUT Pernikahan ke 24 Pangdivif 2 Kostrad


Malang, KSK Indonesia - Kejutan manis buat Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr(Han) di moment yang special ini. Kasdif 2 Kostrad, Para Asisten Divif 2 Kostrad, Danbrigif 18 dan Danmenarmed 1 yang didampingi istri masing-masing datang dikediaman Pangdivif 2 Kostrad. Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang, Jumat (1/11/2019).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr(Han) pun nampak semringah atas kejutan yang diberikan jajarannya. Sambil mempersilahkan para jajarannya ke dalam rumah, dia menyalami dan meniup lilin ulang tahun pernikahan yang ke 24.
"Saya dan istri mengucapkan banyak terima kasih atas kejutannya, moment yang indah di hari special ini. Hal ini sangat berkesan buat kami berdua karena baru pertama kalinya dirayakan untuk pernikahan kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten Divif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 serta Dansat jajaran Divif 2 Kostrad,” ungkap Pangdivif penuh gembira.
Sementara itu, Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono S.E memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang ke 24 kepada Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr(Han) beserta istri.

“Mudah-mudahan, dalam usia perkawinan ke 24 ini selalu mendapat barokah dari Allah SWT, semoga langgeng, diberikan kesehatan dan sukses selalu,” pungkasnya. (Penmenarmed1) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.