Header Ads

Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Family Gathering, Para Anggota Menikmati Bersama Keluarga



Malang, KSK Indonesia - Seluruh keluarga besar Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapat kehormatan untuk berlibur di tempat wisata. Agenda ini dilakukan setiap akhir tahun sebagai refreshing yang selama ini dipadati tugas.

Nampak mereka terlihat ceria bersama keluarga mereka yang ikut menghadiri family gathering di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang. Mereka tampak memanfaatkan sepenuhnya hari libur bersama, Minggu (17/11/2019).

Dalam acara ini, Dandenpom Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Hanri Wira Kusuma mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan orang-orang yang membantunya dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Dengan didampingi ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Wira terlihat semangat dalam menikmati hiburan bersama anggota.

"Mengingat dengan banyak nya pekerjaan yang harus diselesaikan, disini kami charge sehingga otak dan tenaga sepenuh nya fresh sehingga diharapkan kedepan semakin semangat dalam menjalankan tugas," kata Wira saat dikonfirmasi awak media seusai kegiatan.

Usai menyampaikan arahan, para anggota dan keluarganya dihibur oleh berbagai perlombaan hingga hiburan musik. Beberapa lagu pun dilantunkan, hingga membuat anggota turut bergoyang.

Usai acara perlombaan, mereka melakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Selanjutnya, acara yang juga dihadiri tokoh masyarakat itu juga diakhiri dengan makan bersama.

Dan menarik nya lagi, tokoh masyarakat turut menyumbangkan hadiah hingga saweran. Menurutnya, hal itu sebagai wujud kecintaannya terhadap Denpom yang kerap dekat dan membaur bersama masyarakat.

"Ini secara khusus kami berikan kepada Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang selama ini keberadaannya sangat dirasakan oleh masyarakat. Tentu saya pribadi sangat mengapresiasi dibawah kepimpinan pak Wira yang sudah banyak memberikan banyak perubahan," kata Pak Sis sapaan akrabnya tokoh masyarakat Lawang. (Pendenpom2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.