Header Ads

Karya Bhakti dalam Rangka Memperingati HUT ke 56 Brigif Raider 9 Kostrad

Prajurit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan kerja bakti di TMP Patrang 

Jember, KSK Indonesia - Prajurit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad yang tergabung dalam Karya Bhakti dalam rangka Hut ke-56 Brigif Raider 9 Kostrad adalah bentuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan warga Patrang bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti di TMP Patrang Jember, Sabtu (23/11).
Adapun Karya Bhakti kali ini dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan yaitu di TMP Seroedji dan TMP Patrang Jember yang diikuti sebanyak 70 orang yang melibatkan anggota TNI, Pemda Jember dan Masyarakat sekitar dengan sasaran pemotongan rumput, serta pembersihan Makam Para Pahlawan, masyarakat setempat sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan rasa bersih, keindahan dan kenyamanan disini terutama kami warga yang tinggal di sekitar TMP.
Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi P di wakili Pasi ter Brigif Raider 9 Kapten inf Hartanto menjelaskan, dalam pelaksanaan Karya Bhakti wujud penghormatan mengingat para jasa pahlawan yang dengan senantiasa membela dan mempertahankan tanah air tercinta Indonesia, karena atas jasa para pejuang, kita anak cucunya menikmati kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan dengan nyawa sebagai taruhannya demi kemerdekaan serta kedaulatan NKRI. Maka dari itu kita patut mengenang jasa para pahlawan yg telah gugur mempertahankan NKRI Dengan mengenang jasa para pahlawan. ungkapnya
Lebih lanjut juga disampaikan Pasi ter Brigif Raider 9 Kostrad ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit satjar Brigif Raider 9 Kostrad dan Instansi serta masyarakat yang turut serta membantu sehingga kegiatan karya bhakti ini berjalan dengan lancar dan aman. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.