Header Ads

Kasmen 1 PY 2 Kostrad dan Persit KCL Korcab XXIII Anjangsana ke Panti Asuhan


Malang, KSK Indonesia - Kepala Staf Resimen (Kasmen) 1/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E, melaksanakan anjangsana di panti asuhan anak Yatim Piatu Yasibu di Jalan Gadang, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (1/11/2019) sore.
Kegiatan anjangsana ini diikuti oleh Perwira sandi Kapten Inf Sulistiyono, Perwira seksi personil Letda Arm Vendi Sudibiyo, Perwira seksi teritorial Letda Arm Suyono dan  Pengurus Persit cabang XXIII PG 2 Divif 2 Kostrad serta prajurit Denma Menarmed 1/PY/2 Kostrad.
Dalam kesempatan terpisah, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono mengatakan, anjangsana rombongan keluarga besar Menarmed 1/2 Kostrad ke Panti asuhan Yasibu ini, dalam rangka Program Pembinaan Teritorial (Binter) Satnon kowil Menarmed 1/PY/2 Kostrad yang dicanangkan dari Komando atas dan didalamnya ada kegiatan anjangsana bersama masyarakat. 
Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Menarmed 1/PY/2 Kostrad dalam membantu anak- anak dipanti asuhan yang sudah tidak memiliki orang tua maupun tidak mampu ekonominya agar terbantu lebih baik kehidupannya.
Kegiatan anjangsana ini sesuai dengan arahan dari Panglima divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.A.P,M.Si,M.Tr(Han), bahwa kegiatan Binter ini agar lebih membantu meringankan ekonomi kehidupan anak-anak yang kurang beruntung dan memotivasi anak tidak mampu agar tetap semangat.
Eka selaku Ketua pengurus Yayasan panti asuhan Yasibu menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI khususnya Komandan Resimen Armed Putra Yudha dalam hal ini diwakili oleh Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E  yang sudah peduli mengunjungi anak anak asuhnya, TNI dicintai dan manunggal bersama rakyat. (Penmenarmed1) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.