Header Ads

KSK Indonesia Bersama Kreditplus Lamongan Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Mochtar Lazim Kepala Kreditplus cabang Lamongan sekaligus perwakilan KSK menyerahkan bantuan kepada keluarga Baskoro


Lamongan, KSK Indonesia – Tim KSK Indonesia dan Kreditplus cabang Lamongan menyerahkan bantuan masa panik bagi keluarga Baskoro (35) korban kebakaran di Dusun Keduran, Desa Laladan, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Kamis (28/11/2019) siang.
Mochtar Lazim saat meninjau lokasi kebakaran


Kebakaran terjadi pada Selasa (26/11) sekira pukul 04.00 WIB saat pemilik rumah pergi ke membeli BBM untuk dijual. Pukul 05.30 WIB pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api berhasil padam setengah jam kemudian. Diduga penyebab kebakaran karena arus pendek. Kerugian diperkirakan Rp 250 juta termasuk surat-surat berharga.
Baskoro korban kebakaran


Akibat kejadian tersebut KSK Indonesia bersama Kreditplus Lamongan menggalang dana sejak Rabu (27/11). Donasi yang berhasil dikumpulkan sejumlah Rp 3.450.000,- (tiga juta empat ratus lima puluh ribu rupiah) dan 10 kg beras.


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Kreditplus cabang Lamongan Mochtar Lazim sekaligus perwakilan KSK Indonesia bersama timnya. Mochtar Lazim menyampaikan, bahwa para donatur menitipkan salam hangat dan ikut berduka cita atas kejadian tersebut. Kepada keluarga Baskoro yang terkena musibah, ia berharap dapat bersabar, karena semua ini datangnya dari Allah, tentu kembalinya kepada Allah.

"Kami dan para donatur berharap semoga Allah SWT segera menggantinya yang lebih baik dan keluarga Baskoro diberi ketabahan atas musibah yang menimpa," katanya.

Sementara itu, bantuan diterima langsung oleh Baskoro. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para donatur, khusunya keluarga besar Kreditplus Lamongan dan KSK Indonesia yang telah menggalang dana.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah peduli, semoga Allah membalas kebaikan dengan limpahan rezeki,” ungkap Baskoro penuh haru.

Para Donatur tidak hanya dari Malang maupun Lamongan namun beberapa wilayah diantaranya staf kreditplus cabang Lamongan dan Gresik, Toko Garuda Mas Meirinda Dian, Toko Jawara Ponsel Sofia, Toko Azzahra Hengki, masing-masing berasal dari lamongan. Selain itu Counter HP Plaza Malang Nenny, KSK Indonesia cabang Malang, Komunitas Toyota Wish Moch. Sentot Adi Wijaya serta Hamba Allah Kreditplus Balikpapan.


Saat ini keluarga Baskoro tinggal di teras hanya dengan pembatas terpal dan triplek, sambil menunggu dana terkumpul guna memperbaiki rumahnya, selain itu juga kedua anaknya yang masih balita dan usia 8 tahun yang membutuhkan tempat tinggal yang layak. Dirinya juga berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah.

Bagi para donatur yang ingin bersedekah, anda bisa kirimkan melalui rekening donasi di BCA 8160909502 an. Siana, bisa juga melalui basecamp di jalan Mawar I no. 32 Malang atau bisa klik di www.kskindonesia.net. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.