Header Ads

Ponpes Binaan Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Khitan Masal



Bondowoso, KSK Indonesia - Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur diadakan acara Khitan Masal dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman yang merupakan pengasuh dari Pondok Pesantren Nurul Mutaqin binaan Yonif Raider 514 Kostrad, Kamis (21/11).
Kegiatan Khitan Masal ini dihadiri oleh Tim Kesehatan dari Yonif Raider 514 Kostrad, Tim Kesehatan dari Kodim 0822/Bondowoso, Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara, dan beberapa anggota Mantan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah pindah, mereka bahu-membahu untuk membantu Pondok Pesantren Nurul Mutaqin mensukseskan acara Khitan Masal ini.

Kegiatan Khitan Masal ini diikuti oleh 23 orang anak-anak, tampak tetes air mata bahagia dan haru dari orang tua mereka mengiringi jalannya kegiatan ini, senyum bahagia dan tertawa penuh kegembiraan pun terlihat saat kegiatan selesai, bahkan ada beberapa orang tua mereka menghampiri Tim Kesehatan dan mengucapkan terimakasih secara langsung dengan penuh keikhlasan.
Menurut Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman kegiatan Khitan Masal ini sangat membantu masyarakat yang ada di sekitaran Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, hal ini bisa terlihat dari raut wajah gembira dan senyum penuh keceriaan dari wajah orang tua yang anaknya telah selesai mengikuti kegiatan Khitan Masal.
Terimakasih kepada Tim Kesehatan dari Yonif Raider 514 Kostrad yang telah sangat membantu kami untuk melaksanakan kegiatan khitan Masal ini, semoga seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat Menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 semoga semakin Jaya dan dicintai oleh Rakyat,” ungkap Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman.

Di akhir kegiatan Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kegiatan Khitan Masal ini. Kegiatan ditutup dengan doa bersama, doa untuk Prajruit Yonif raider 514 Kostrad yang sedang bertugas di Papua, sekaligus bersyukur atas kelancaran kegiatan Khitan Masal hari ini. (Penyonif514)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.