Header Ads

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Ikuti Kegiatan Donor Darah

Ketua Persit Yonif Raider 514 Kostrad turut menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan


Bondowoso, KSK Indonesia - Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan Kemanusiaan Donor Darah di Aula Brigif Raider 9 Kostrad, sebanyak 20 Orang Prajurit dipimpin Sersan Dua Kartika dan 20 Orang Persit Yonif Raider 514 Kostrad menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan. Bondowoso, Jumat (22/11).

Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Brigif Raider 9 Kostrad ke-56 ini diikuti oleh Prajurit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad, Polri, Persit dan warga sipil yang ikhlas untuk menyumbangkan darahnya demi meringankan beban bagi yang membutuhkan.
Menurut Sersan Dua Kartika, kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah, mereka akan merasa terbantu ketika mereka sedang susah mencari darah dan saat ini kita bisa menyiapkan melalui kegiatan donor darah ini.
“Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan kegiatan sinergi antara TNI dan Polri karena kegiatan ini melibatkan rekan-rekan dari Polri, sehingga Masyarakat bisa senang melihat keharmonisan antara TNI dan Polri,” ujar Sersan Dua Kartika.
“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat senang dengan adanya kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Brigif Raider 9 Kostrad ke-56 ini, bagi kami ini kegiatan yang sangat mulia dan dan sangat bermanfaat, semoga tetesan darah kami yang penuh rasa ikhlas bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Sersan Dua Kartika. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.