Header Ads

Sambut HUT ke 70, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Bantu Warga Bangun Jembatan

 Prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan bersama warga

Jember, KSK Indonesia – Dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 515 Kostrad yang ke 70 dan juga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan di Dusun Tekoan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Kamis (28/11).
Bersama Pemerintah Desa Tanggul Kulon dan Patemon, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Koramil Tanggul, Polsek Tanggul dan masyarakat sekitar, kegiatan karbak ini dipimpin oleh Dankima Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Agung Muhaimin.
Karbak ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat desa binaan serta mendukung terciptanya lingkungan yang nyaman dan membantu masyarakat, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan juga suatu bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat.
Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono, menjelaskan untuk sasaran kegiatan karya bakti ini diantaranya pembuatan dan pengecoran jembatan yang menghubungkan dua dusun yang merupakan jalur satu-satunya yang bisa dilalui. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempatdengan gembira dan penuh semangat, bersama-sama prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melakukan pembuatan dan pembenahan jembatan dengan pengecoran Jembatan.
Kepala Desa Tanggul Kulon Bapak Ahmad Arifin mewakili masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah membantu pembuatan dan pengecoran jembatan.

Kami berharap, kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali, agar silaturahmi tetap terjaga,” pungkas Arifin. (Penyonif515)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.