Header Ads

Satgas Raider 300 Memeriksa Kendaraan yang Mencurigakan

Serda Rizal Maulana memeriksa kendaraan yang mencurigakan yang melintas di jalan Kampung Banda

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris Dpp Serda Rizal Maulana memeriksa kendaraan yang mencurigakan yang melintas di jalan Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua,
(05/11).

Personel Satgas melihat gelagat atau perilaku seorang pengendara motor yang mencurigakan dan tidak dikenal menggunakan kendaraan Suzuki Satria FU 150, kami curigai orang tersebut membawa barang- barang yang mencurigakan, si pengendara juga menggunakan pakaian yang tidak selayaknya orang Kampung pakai yang sering melintasi di depan Pos Waris.
Personel Satgas langsung melaksanakan tindakan cepat untuk memastikan sipengendara tersebut, dengan langsung mencegat kendaraannya dan melaksanakan pemeriksaan dengan sangat teliti, ternyata dugaan dari Personel Satgas bahwa orang tersebut membawa barang haram seperti ganja.
Dari ketelitian dalam melaksanakan pemeriksaan, Personel Satgas mendapatkan ganja kering seberat 3 Kg yang dikemas dalam kemasan plastik.
Adapun barang bukti diantaranya 3 kg ganja kering, 1 buah hp Lenovo dan1 buah tulang kasuari dengan identitas pemilik berinisial I (19) yang bekerja sebagai tukang ojek.

Tindakan yang di lakukan melaksanakan penangkapan dan penyitaan barang bukti tersebut dan melaporkan ke komando atas serta berkoordinasi dengan Kapolsek Waris kamudian kami serahkan barang bukti dan tersangka kepada kepala pemberantasan Narkoba dari BNN Jayapura (AKBP Imam Safi'i).
Harapan kami dari Satgas Yonif Raider 300/Bjw, adalah dengan diadakannya pemeriksaan dan penangkapan ini, membuat oknum-oknum yang ingin berbuat hal yang melanggar hukum dapat mengurungkan niatnya, sehingga peredaran barang haram tersebut dapat di hilangkan, supaya terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah perbatasan. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.