Header Ads

Satgas Raider 300 Menghidupkan kembali Penampungan Air Bersih dan Memberikan Sarana Olahraga


Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi Dpp Serka Riki Hidayat melaksanakan perbaikan penampungan air dan pemberian sarana olahraga di kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (02/11).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti perbaikan sarana penampungan air di Kampung Wembi adalah suatu wujud kepedulian Personel Satgas untuk membantu masyarakat karena kekurangan pasokan air bersih di Kampung Wembi, Personel sangat bersemangat untuk memperbaiki penampungan air tersebut, supaya dapat dengan cepat bisa di pakai oleh masyarakat, Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat, karena mereka dapat terbantu dengan adanya bantuan perbaikan penampungan air bersih.

Selain memperbaiki penampungan air bersih yang ada di Kampung Wembi, Personel Satgas juga memberikan bantuan sarana prasarana bola volly yang diberikan oleh Lettu Inf Maswardi sebagai Danki A, Bantuan ini di dasari atas keprihatinan Personel Satgas kepada para pemuda Kampung Wembi yang hobby dan gemar bermain bola volly, tetapi mereka tidak dapat bermain bola volly dikarenakan terbatasnya sarana dan prasarana yang ada di kampung Wembi.

Personel Satgas Yonif Raider 300 memberikan bantuan sarana bola volly bertujuan untuk dapat membantu para pemuda dan masyarakat Kampung Wembi supaya dapat menyalurkan bakat mereka dan menumbuhkan kegembiraan dari para pemuda Kampung Wembi karena dapat bermain bola volly.

Kepala Kampung Wembi Bapak Fransiskus Pien sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi karena sudah mau membantu memperbaiki sarana penampungan air bersih dan juga mau peduli dengan masyarakat yang gemar bermain bola volly dengn memberikan sarana bola volly, beliau juga sangat bangga kepada TNI, karena TNI selalu membantu kesusahan masyarakat dan juga TNI selalu bisa mengayomi msyarakat, sehingga rakyat bisa selalu dekat dan cinta terhadap TNI. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.