Header Ads

Satgas Yonif Raider 300 Mengajar Mengaji di Kampung Yamta

Letda Inf Radianto, berperan aktif dalam pembinaan moral melalui kegiatan mengaji

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dpp Letda Inf Radianto, berperan aktif dalam pembinaan moral melalui kegiatan mengaji bersama Kampung Yamta, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (1/11).
Antusias warga kampung Yamta baik anak-anak dan dewasa terlihat dari keseriusan dalam belajar mengaji Al Quran, Dalam belajar mengaji tidak mengenal kata terlambat asal ada kemauan untuk belajar pasti akan bisa, terlihat di kampung Yamta pelaksanaan belajar mengaji kebanyakan juga yang sudah dewasa.
Kegiatan tersebut sudah lama di harapkan warga tetapi terdapat kendala keterbatasan guru ngaji di kampung Yamta.Melihat hal tersebut Pos Workwana mengambil peran dan bertekat untuk berbagi ilmu yang nantinya lebih meningkatkan dan lebih melancarkan dalam kegiatan belajar mengaji Warga Kampung Yamta.
Di samping itu juga agar tetap terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga rakyat lebih dekat dan cinta TNI.
Kami sangat senang bapak TNI terutama Satgas Pamtas Yonif Raider 300, Pos Workwana yang sudah bersedia mengajari anak anak dan warga kampung Yamta mengaji Al Quran di sampaikan Bu Mutrika sebagai ketua kelompok mengaji. (Pendiv2)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.