Header Ads

Satgas Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Menerima Pengarahan dari Panglima TNI

Satgas Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Menerima Pengarahan dari Panglima TNI

Jayawijaya, KSK Indonesia - Dalam rangka memastikan situasi keamanan kondusif, Panglima TNI beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Papua, adapun salah satu daerah yang di kunjungi adalah Kabupaten Jayawijaya, Kamis (28/11).

Hal tersebut disampaikan oleh Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si selaku Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad dalam keterangan tertulisnya.
Lanjut Dansatgas menyampaikan dalam kunjunganya di wilayah Kab. Jayawijaya, Panglima TNI memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri baik organik ataupun personel penugasan yang bertempat di Aula Ukumearek Aso, tercatat 750 personel TNI dan Polri hadir dalam pengarahan tersebut.
“Dalam pengarahanya Panglima TNI menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh personel organik dan Satgas yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya, selanjutnya beliau menyampaikan untuk selalu mengedepankan faktor keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan,” tuturnya.
Lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan dalam pengarahanya, Panglima TNI juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas di Wilayah Kab. Jayawijaya, dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Beliau juga sangat mengapresiasikan semangat dan antusiasme kami, khususnya yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya, karena seluruh prajurit rela meninggalkan keluarga demi menjaga keutuhan NKRI.

Di akhir pengarahanya Panglima TNI menyampaikan pesan kepada prajurit untuk menjaga kesehatan diri pribadi, menumbuhkan sinergitas TNI - POLRI dan menjaga stabilitas nasional khususnya di saat menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.
Turut hadir dalam Pengarahan Panglima TNI antara lain Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Bupati Kabupaten Jayawijaya Richard Banua serta Pejabat TNI Polri dan Pemda setempat. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.