Header Ads

TNI Berkebun Bersama Masyarakat



Arso, KSK Indonesia - TNI jago perang TNI jago tembak dan TNI jago beladiri namun kali ini untuk menggiatkan kegiatan teritorial dan mendekatkan  diri dengan masyarakat maka TNI juga jago berkebun. Seperti yang dilakukan oleh personel pos Skamto Satgas Pamtas Yonif 713/ST, Kamis (21/11/2019)

Dibawah pimpinan Serda Khairil personel Pos Skamto  membantu masyarakat ibu Rosmiati memanen daun ubi jalar di kebun Arso 7 dan membantu membersihkan kebun cabe milik Bapak Ronal di kebun Arso 7.
Hadir dalam kegiatan ini Serda Khairil, Serda Yuda,  Serda Ozai, Praka Satriawan, Praka Aquino, Praka Rival, bapak Ronal (warga arso 7, Ibu Susmiti (warga Arso 7) dan Ibu Rosmiati (warga Arso 7)
Serda Yuda mengatakan bahwa kami personel TNI harus memiliki kemampuan dalam segala hal termasuk kemampuan untuk berkebun, bercocok tanam dan lain sebagainya, seperti saat ini kami membantu masyarakat untuk memanen kebunnya dan membantu masyarakat untuk membersihkan kebun mereka, daun ubi jalar sangat baik bagi kesehatan diantaranya dapat mengurangi risiko penyakit jantung, membantu kepadatan tulang, meredakan sakit pada Haid dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Setelah selesai kegiatan tersebut Ibu Rosmiati dan Bapak Ronal mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Skamto atas bantuannya dalam memanen ubi jalar & membersihkan kebun cabe miliknya, hal tersebut sangat sangat membantu kami, hal ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antara anggota Pos Skamto dan Warga Arso 7. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.