Header Ads

Bentuk Kepedulian Kodim 1712 Sarmi, Bagikan Bingkisan Natal


Sarmi, KSK Indonesia - Dipimpin langsung Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1712/Sarmi bersama keluarga besar Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian bingkisan natal bertempat di Gereja GKI Jemaat Efata Kampung Siaratesa dan di Gereja GKI Bethlehem Ferkame. Kampung Ferkam. Kabupaten Sarmi, Selasa, (3/12/2019).
Dandim 1712/Sarmi menyampaikan "kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan sebagai wujud perhatian Kodim1712/Sarmi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kab. Sarmi khususnya di Kampung Siaratesa dan Kampung Ferkam. Untuk itu kita wajib selalu peduli dan saling menolong," jelas Dandim.
Dimana dalam kegiatan bakti sosial ini kita keliling menggunakan sepeda motor, hal ini akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat, apalagi kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan disekeliling kita.
Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, “Kiranya bingkisan tersebut dapat bermanfaat, bukan dinilai dari besar kecilnya bingkisan yang diberikan. Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan dan mengingatkan kita agar selalu mempunyai kepekaan sosial terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu," pungkas Dandim.
Turut Hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 1712-01/Sarmi Kapten Inf Sunarman, Pasi Ter Kodim 1712 Sarmi, Kapten Inf Marno, Pasi Intel Kodim 1712/Sarmi Kapten Inf Andrianto P. Manik. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.