Header Ads

Bulatkan Tekad Mengakhiri Tahun 2019 dengan Ibadah


Keerom, KSK Indonesia - Sebagai ungkapan syukur Satgas Yonif 713/ST  untuk mengakhiri tahun 2019 ini dan akan memasuki  tahun 2020 Pos Kout melaksanakan ibadah Sholat Subuh Berjamaah untuk yang terakhir kalinya di hari terakhir 2019 ini sebelum besok hari akan memasuki hari baru dan tahun baru 2020 dan menjalankan sholat subuh berjamaah yang pertama di tahun baru.

Suatu langkah yang positif yang patut ditiru dan dilaksanakan oleh setiap orang, setiap pos walaupun setiap harinya personel pos Kout dan pos lainnya juga melaksanakan sholat subuh berjamaah baik di mesjid maupun di mushola yang ada di Pos. Sholat Subuh Berjamaah yang terakhir di tahun 2019 ini dilaksanakan di Masjid Taqwa Kampung Yammua Arso 6 Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (31/12/2019).

Turut hadir pada Sholat Subuh Berjamaah ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST) Serda Handoko (Bamin Kout Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Praka Juwanda (Ta Provost Satgas Yonif 713/ST),Rohim (Imam Masjid), Samsuddin (Masyarakat Arso 6), Suhono (Sekretaris Desa), Sunarno (Masyarakat Arso 6), Warno (RT Kamp. Yammua), Samsuddin (Masyarakat Arso 6), Haidir (RW Kamp. Yammua),Nafan (Masyarakat Arso 6), Para Personil Kout yang beragama Islam dan Masyarakat Arso 6 yang melaksanakan Sholat Subuh.

Syaban mengungkapkan ibadah sholat subuh berjamaah ini merupakan sholat subuh yang terakhir di tahun 2019 ini dimana di besok hari kita akan memasuki hari baru di Tahun Baru 2020. Mengucap syukur atas peryertaan Yang Kuasa sepanjang 2019 ini apalagi kami sebagai Satgas Perbatasan. Kami semua menyadari bahwa kami  bisa selamat sampai dengan saat ini itu karena penyertaan dan pertolongan Tuhan. Untuk itu langkah ini kami ambil biar masyarakat juga bisa melihat bahwa kami ingin memberikan contoh yang baik untuk mengakhiri Tahun 2019 ini. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.