Header Ads

Brigif Raider 9 Kostrad Selenggarakan Lomba Body Contest Pertama Kali di Kabupaten Jember

Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad menggelar Body Contest Ta 2019 dalam rangka menyemarakkan HUT Brigif Raider 9 ke-54 dan Hari Juang Kartika Ta. 2019

Jember, KSK Indonesia - Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad menggelar Body Contest Ta 2019 dalam rangka menyemarakkan HUT Brigif Raider 9 ke-54 dan Hari Juang Kartika Ta. 2019 dan kegiatan tersebut diikuti 169 peserta TNI-POLRI dan Umum bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.  Sabtu (21/12).

“Lomba Body Contest ini kita gelar untuk memeriahkan peringatan HUT Brigif Raider 9 ke-54 dan Hari Juang Kartika Ta. 2019 Kolonel Inf Andreas Nanang D.P, S.I.P menjelaskan, lomba Body Contest ini merupakan salah satu wujud dari kemajuan prajurit TNI dilihat postur tubuh yang ideal, dan memiliki kemampuan dan diharapkan dengan adanya tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat, serta menyambung Tali silaturahmi dengan atlet.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME atas kesehatan ini bisa mengadakan Lomba Body Contest ini, beliau juga menawarkan kepada peserta Lomba Body Contest bahwa Brigif Raider 9 Kostrad sudah memiliki sarana dan prasarana tempat fitnes yang di dukung dari Bapak Kasad Jendral TNI Andika Perkasa agar nanti nya bisa di gunakan juga untuk umum,” jelasnya.

Dalam lomba tersebut, Brigif Raider 9 Kostrad mendatangkan juri dari Porda DKI dan Juri Jatim sekaligus Quest Pose pada pedalarangan Lomba Body Contest dalam menentukan nilai dalam setiap kelas diantaranya New Begining untuk TNI-Polri, Super Begining, New Muscle dan Middle Muscle, para Juri menampilkan cara body Pose di pentas Sebab lomba contest body ini baru pertama kali dilaksanakan dan diselenggarakan di Kabupaten Jember oleh Brigif Raider 9 Kostrad.

Adapun pemenang contest diantaranya Juara 1 New Begining oleh Koptu Budi Subronto (TNI AL), Juara 1 Middle Muscle M. Farhan,  (Bondowoso) Juara 1 New Muscle Wahyudi (Lumajang) dan Juara 1 Super Begining Nurdian (Jember) hadiah bagi para pemenang ini sendiri cukup menarik, selain uang pembinaan juga ada Medali dan Piagam, di akhir kegiatan lomba body contest ditutup dengan Foto bersama dengan pemenang lomba. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.