Header Ads

Ciptakan Masyarakat Sehat, Satgas Memberikan Pengobatan

Foto: Serda Odinius Zai (Bakes) pimpin pengobatan di Kp. Yowong Distrik Arso Barat. 

Jayapura, KSK Indonesia - Kesehatan sangat penting dalam hidup ini, ketika kesehatan terganggu maka segala sesuatu akan terhambat untuk itu perlu kepedulian dari masing-masing perorangan dalam menjaga kesehatan. Menyadari hal itu Satgas sangat peduli dengan kesehatan masyarakat  sehingga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh pos Skamto dan Pos Koya Koso. Jumat (27/12/2019).

Pos Skamto dibawah pimpinan Serda Odinius Zai (Bakes) melaksanakan pengobatan di Kp. Yowong Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua dan berhasil memberikan pengobatan kepada enam orang masyarakat yang berada disekitar kampung Yowong, sedangkan Pos Koya Koso dibawah pimpinan Serda Djulikra  Nasir memberikan pengobatan kepada  masyarakat kampung Bugis KM 9 Koya Koso, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Serda Odinius Zai dan Serda Djulikra Nasir mengungkapkan bahwa kegiatan pengobatan ini kami berikan dengan harapan masyarakat itu memiliki kesehatan yang baik yang walaupun kami memiliki keterbatasan dalam fasilitas dan obat-obatan namun itu tidak menghambat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah selesai kegiatan pengobatan  para pasien yang selesai diobati mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota pos yang selalu perhatian kepada masyarakat Kp. Yowong dan kampung Bugis, semoga bapak-bapak Satgas sehat terus dalam menjalankan tugas di Papua. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.